Home » Testimonial

Testimonial

TESTIMONIAL WORKSHOP & WRITING CAMP

“Membuka hati dan pikiran untuk belajar dan memampukan saya dapat bertumbuh. Fasilitator dan materi yang bagus memaksimalkan semuanya. Dan, mengikuti pelatihan ini tidak hanya membantu kita untuk mampu dan percaya diri menulis, tetapi juga memperluas jaringan/network yang sangat bermanfaat bagi pengembangan diri dan pengetahuan. Terima kasih.”
~ Dr. Dorien Kartikawangi – Lecturer, Communication Expert
Penulis buku “Tema Fantasy” – Jakarta

“Edy Zaqeus membuka paradigma saya bahwa menulis buku itu ternyata sederhana. Sebelumnya, saya butuh waktu dua tahun untuk menyelesaikan buku pertama saya. Setelah mengikuti workshop ’7 Keys of Book Writing for Personal Branding’ ini, saya hanya butuh waktu empat bulan untuk menyelesaikan naskah buku kedua saya. Dan saya percaya, nantinya dalam writing camp saya bisa menyelesaikan naskah berikutnya dengan lebih cepat lagi.”
~ Amelia Hirawan – Psikolog, Art & Writing Therapist
Penulis buku “Breastfeeding” & “Art is Fun” – Surabaya

“Workshop yang dieksekusi dengan gaya menarik oleh Edy Zaqeus ini sungguh dapat membakar motivasi untuk segera menulis buku. Edy Zaqeus is one of my favorite writing coach in 2013.”
~ Lizzie Santosa – Lecturer, Psychologist, Penulis buku “Rising Children in Digital Era”
Wellness Development Center – Jakarta

“Membuka wawasan baru, memberi semangat untuk bisa menulis dan mendapatkan pengalaman-pengalaman baru dari teman-teman yang baru.”
~ Devina T. Tjio – Flight Attendant of Singapore Airlines – Singapura

“Highly recomended one, especially for those who might never think he or she can write. Within only two days you will definitely change your mind. Two thumbs up for Edy Zaqeus. You did a remarkable job. Keep up your good work. Keep inspiring, keep empowering others, and God bless your good service.”
~ Sri Marwaningsih – Revival Life Coach, Special Need Promoter
The Revive Institute – Jakarta

“Workshop ini telah berasil menyetrum syaraf-sayraf dan otot menulis saya dengan voltage tinggi. Amazing!”
~ Edy Darmoyo
Master Trainer, Motivator, dan Coach – Semarang
Penulis buku “Cara Mudah Merangsang Masa Depan”

“Workshop ini sangat membantu saya dalam menyelesaikan draf buku saya yang ke-2. Dan, setelah mengikuti workshop ini saya sudah langsung memiliki 5 bab untuk buku ke-3 saya. Godbless Pak Edy Zaqeus.”
~ Romi Junanto Utama – Direktur PT Kurnia Abadi – Lampung

“Sangat luar biasa! Baru kali ini saya mengikuti pelatihan penulisan yang langsung ke praktik dengan penyampaian yang sangat sistematis dan sungguh mantap. Terima kasih banyak atas semua ilmu dan motivasinya.”
~ Akhmad Rozi Hapsari – Guru & Kabid Litbang LPI At-Taqwa – Surabaya

“Pelatihan yang membakar jiwa menulis yang ada dalam diri saya untuk menulis dan berbagi pengalaman hidup pada orang lain.”
~ Aurelis B. Suryaatmaja – Consultant, Grapholog, Therapist
Penulis buku “Free Your Life” – Jakarta

“This is the one I talked about. It is amazing how the trainer, Pak Edy Zaqeus broke our mental-block and get us to write. Highly recommended for those dreaming to write their books.”
~ Kun Herrini – Teacher Trainer
Penulis buku “Hidup Itu Belajar, Belajar Itu Hidup” – Jakarta

“Workshop ini sangat sederhana dan inspiratif. Mampu mengkristalkan ide-ide jenius Anda yang bertebaran di mana-mana menjadi satu buku yang solid. Lebih jauh lagi, kita akan mendapat arahan untuk bisa menembus penerbit. Luar biasa!”
~ William Narmada – Brand Consultant – Jakarta
Penulis “Secrets of the Dragon” & “The Dragon Slayer”

“Benar sekali! Bagi saya, Pak Edy Zaqeus adalah seorang motivator dan writing coach yang telaten, gigih, dan terus aktif 24 x 7 jam seperti Seven Eleven 7-11 memotivasi alumninya untuk bisa menulis dan menghasilkan buku. Tidak rugi kenal Pak Edy Zaqeus. Empat jempol diangkat semua… Workshopnya menarik, menarik, dan menarik. Tinggal sayanya saja apakah bisa konsisten dan fokus untuk menulis. Selain itu, salah satu kelebihan ikut writing course-nya Pak Edy Zaqeus adalah kenarsisan saya terjaga terus hehehehe….”
~ Elly Listijani – Personal Coach, Hypnotherapist, Grapholog, dan Entrepreneur – Surabaya

“Luar biasa..!!! Workshop ini sangat bermanfaat dan membuka jalan saya secara ‘formal’ untuk menjadi seoreang penulis profesional. Dua hari terasa begitu singkat dan kurang lama untuk saya. Sehingga, saya berharap bisa meneruskan ke jenjang lebih tinggi, yaitu writing camp.”
~ Rahel Yosi Ritonga – Penulis Inspiratif – Semarang

“Selamat! Ini workshop yang berkualitas. Workshop ini akan menjadi titik balik bagi saya dalam menerbitkan buku.
Lihat nanti bahwa workshop 2 hari ini akan menjadi kisah buku-buku saya ke depan. Amin.”
~ Bahren Nurdin – Dosen IAIN STS
Penulis buku “Primitivisme Intelektual” – Jambi

TESTIMONI PESERTA WRITING CAMP BUKUNYA SUDAH TERBIT
“Aku mendapatkan info dan bergabung dengan Writing Camp ini secara kebetulan dari internet. Di luar dugaan ternyata camp ini sangat bermanfaat karena tidak pernah terpikir bahwa aku bisa menulis buku. Dan dengan bimbingan Sdr. Edy Zaqeus, aku pulang membawa naskah buku. ‘Bonus’ dari pengalaman ini yang juga tidak kalah pentingnya ialah terjadi jalinan persahabatan dengan sesama peserta dan pembimbing yang hangat. Mudah-mudah persahabatan ini berkelanjutan.”
~ Imalia Komalo – Owner Ekowisata Lembur Pancawati
Penulis buku “Lembur Pancawati: Dari Hobi Menjadi Bisnis” (Libri, 2013)
Tinggal di Caringin, Bogor

“WARNING! Kalau ikut camp, tanggung sendiri akibatnya, karena Buku Anda akan terbit. Ayo.. ramai-ramai ikut writing camp, biar sehat dan bahagia, sekaligus punya buku. Highly recommended!”
~ Ellies Sutrisna – Trainer, Motivator, Business Woman
Owner TV Excellent dan Majalah Excellent
Penulis buku “Strive for Excellent” (Gramedia, 2013)
Tinggal di Jakarta

“Pengalaman saya ketika ikut Writing Camp di Candi Dasa Bali, sangat berkesan. Betapa tidak? Selesai dari camp selama 4 hari 3 malam dikatakan akan membawa pulang naskah siap finishing antara 80-90%. Begitu bunyi posternya. Tadinya saya tidak yakin itu bisa selesai. Dan saya sempat down di camp itu karena ternyata di hari pertama saya cuma dapat menyelesaikan 10 halaman A4. Dan ternyata di hari kedua sampai hari keempat saya berhasil menyelesaikan sebanyak 50 halaman A4 atau sama dengan 80 % dari seluruh naskah. Saat ini naskah saya dalam proses editing dan berharap akan selesai cetak bulan Juli akhir.”
~ Soesanto Goentoro – Pengusaha Ekspedisi, Fotografer, Motivator
Penulis buku “Aircraft in You” (Sinotif, 2013)
Tinggal di Jakarta

“Kabar yang ditunggu akhirnya datang juga. Editor GPU melalui telepon sudah menyampaikan bahwa buku LifeTrap akan terbit sebelum pertengahan November. Seperti sebuah mimpi, workshop yang saya ikuti akhir Juni dan Writing Camp bulan Juli selama 4 hari benar-benar menghasilkan draft sebuah buku yang diterima oleh Gramedia pada awal September ini dan akan diterbitkan bulan November. Terima kasih untuk semua Guru yang memberikan bimbingan luar biasa.”
~ Aurelius B. Suryaatmaja – Consultant & Grapholog
Penulis buku “Free Your LIfe” (Gramedia, 2013)
Tinggal di Jakarta

“Saya benar-benar terinspirasi untuk menulis, menulis, dan menulis. Semoga makin banyak karya yang lahir dari kegiatan ini.”
~ Tri Hardiningtyas, Dra, M.Si – Dosen & Pustakawan Madya
Penulis buku “Serbaneka Pelayanan Perpustakaan” (UNS Pers, 2013)
Tinggal di Solo

“Setelah mengikuti Writing Camp dari Edy Zaqeus Institute, saya menemukan hal yang luar biasa!! Ini bukan hanya pendampingan menulis buku, namun Writing Camp juga merupakan kelas transformansi. Di sini saya tidak hanya menulis, namun lebih dalam dari itu, saya berkembang, bertumbuh, dan sekaligus melakukan terapi menulis pada diri sendiri. Sebagai psikolog saya sangat merekomendasikan kelas ini pada Anda yang ingin mengubah hidup Anda, karena ini bukan sekadar soal menulis. Write your book and change your life.”
~ Amelia Hirawan – Psychologist, Art & Writing Therapist, Writing Coach
Founder of Sinergia Consultant & Penulis buku “Art is Fun” (Elex, 2014)
Tinggal di Surabaya

“Kebersamaan yang didasari kesamaan visi dan tujuan akan membuat setiap orang di dalamnya bisa bersinergi dan saling mendukung. Feel like at home and find new family. Keep encouraging people to write… I can feel ‘new’ passion after camp.”
~ Daniel Agus Setyanto – Couple Coach dan Direktur Q-Fast Fresh Beverage Industry
Penulis buku “Vita, Suamimu Bukan Malaikat” (Andi, 2014)
Tinggal di Semarang

“Pak Edy Zaqeus dan writing camp ini akan mengubah jalan hidup saya. Saya mempercayai dan meyakini hal tersebut.”
~ Romi Junanto Utama – Direktur PT Karunia Perkasa, Lampung
Penulis buku “Kado Cinta Allah Berupa Keturunan” (Elexmedia, 2014)
Tinggal di Lampung

 


Post a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>